Jumat, 22 Juli 2011

Panpel Indonesia Kontra Turkmenistan Janjikan Tiket Terjangkau


Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan putaran kedua Pra-Piala Dunia 2014, antara Indonesia kontra Turkmenistan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 28 Juli, menjanjikan harga tiket yang terjangkau dan mudah untuk mendapatkannya.

"Saya berani menggaransi hal tersebut. Ini adalah upaya Panpel untuk memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang ingin mendukung tim nasional secara langsung. Apalagi, mereka memiliki uang untuk membeli tiketnya. Tentu kita harus melayaninya dengan baik" terang Bernard Limbong, penasehat Panpel, kepada Bola.net, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta (22/7).

Meski belum dapat menyebutkan berapa jumlah pasti rincian harga tiket berdasarkan golongannya, Limbong menyebutkan bakal menyediakan banyak tiket box atau tempat pembelian tiket pertandingan kandang tim nasional Indonesia tersebut.

"Yang pasti, tiket box akan kami perbanyak jumlahnya untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan tiket pertandingan. Selain itu, faktor keamanan dipastikan sangat terjamin baik di dalam maupun di luar stadion," lanjutnya.

Selain itu, Limbong yang juga berperan sebagai sutradara di balik kesuksesan Djohar Arifin Husin dan Farid Rahman sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011/2015, menjamin untuk mengendalikan harga tiket pertandingan agar tidak melambung tinggi.

"Nantinya, tidak akan ada lagi yang namanya calo. Keamanan akan saya perketat," terang Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI-AD tersebut.

sumber: bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar