Kamis, 21 Juli 2011

PSSI Gandeng SCTV Siarkan Laga Timnas


Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) secara resmi mengikat kerja sama dengan stasiun televisi swasta, SCTV, dalam hal penayangan laga tim nasional hingga akhir tahun 2011. Nantinya, televisi swasta tersebut akan menayangkan seluruh laga Timnas, termasuk Pra-Piala Dunia dan SEA Games, November nanti.

"Nilai kontraknya Rp 10 miliar dan jangkanya hingga akhir tahun ini. Kami akan mulai menyiarkan laga timnas pada tanggal 28 Juli nanti (pertandingan leg kedua Pra-Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan). Agenda lain akan kami sesuaikan dengan agenda dari PSSI," ujar Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja dalam acara penandatanganan kerja sama PSSI dengan lima BUMN di Jakarta, Kamis (21/7/2011).

"Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa mendukung timnas mencapai prestasi. Kami juga berharap bisa menyukseskan kegiatan timnas ke depan," tambahnya.

Sebelumnya, PSSI menggandeng RCTI sebagai televisi mitra dalam penayangan pertandingan tlimnas. Laga Pra-Piala Dunia 2014 yang mempertemukan timnas Indonesia dan Turkmenistan, 23 Juli nanti, akan menjadi laga terakhir timnas yang akan disiarkan oleh RCTI.

"Kenapa kami memilih SCTV karena mereka menawarkan kontrak yang lebih tinggi dari televisi lain," ungkap Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin ketika ditanya alasan dipilihnya SCTV.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar