Sabtu, 30 Juli 2011

Didekati Persib, Greg Pilih Setia Kepada Persija


Persib Bandung memang jadi salah satu klub yang menginginkan dirinya. Tapi, klub ISL lainnya juga menyatakan tertarik untuk membawa dirinya pindah dari Macan Kemayoran.

“Sampai sejauh ini tawaran sudah banyak datang pada saya. Persib Bandung memang iya. Tapi, sekarang ini kontrak bersama Persija belum habis. Saya harus bersikap profesional sehingga menunggu dulu keputusan dari manajemen,” ungkap Greg seperti dituturkan Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.

Seperti dikutip thejakmanie.net, Greg, pemain yang musim lalu menjadi topskor di Persija itu mengutarakan dirinya masih tertarik untuk bertahan di Persija.

Persoalannya, kedekatan dirinya dengan Jakmania, membuatnya tidak ingin hengkang dari klub Ibukota tersebut.

“Saya sudah terlanjur cinta dengan Jakmania, tapi saya selalu profesional dengan klub manapun juga menghargai tim manapun yang serius pada saya. Untuk saat ini Persija masih jadi prioritas,” jelasnya.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar