Sabtu, 30 Juli 2011

Jabat Ketum Baru, Ferry Fokus Urusi Kontrak Pemain Persija


Ketua Umum Persija Jakarta yang baru atau periode 2011/2015, Ferry Paulus, langsung mengambil inisiatif untuk menyelesaikan pekerjaan.

Program jangka pendek yang akan dilaksanakan oleh pemilik klub sepak bola Villa 2000 tersebut mengarah kepada hal teknis persiapan tim Persija.

"Kontrak pemain Persija akan berakhir tanggal 15 Agustus nanti. Untuk itu, saya akan persiapkan kontrak pemain Persija yang dipertahankan dan hasil perekrutan," kata Ferry kepada Bola.net, Sabtu (30/7).

Ferry namun belum bisa menjelaskan secara detail siapa saja pemain dan materi pemain seperti apa yang akan disiapkan Persija untuk mengarungi kompetisi, musim 2011/2012.

"Tapi saya tetap ingin Persija juara," lanjutnya.

"Dalam waktu dekat ini saya akan lebih mempertegas siapa saja yang harus diperbaharui kontraknya atau dipertahankan," jelas mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Mengenai program lainnya, Ferry meminta untuk sambil menyusun perangkat kepengurusannya.

"Yang pasti, saya melihat potensi besar dari The Jakmania (sebutan suporter Persija). Karena itu, saya akan coba kembangkan suporter yang sangat memiliki nilai jual tinggi ini," tandasnya.

SUMBER: Bola net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar