Minggu, 25 September 2011

15 Pemain Timnas tak Hadiri Pertemuan dengan PSSI


Sebanyak 15 pemain timnas senior tidak dapat menghadiri pertemuan dengan PSSI di Jakarta. Pertemuan tersebut berkaitan dengan adanya kabar mogok bermain untuk tim Pra Piala Dunia 2014.

Ofiser Media Timnas, Dessy Christina, mengatakan ada 16 pemain yang hadir. Mereka datang guna mengikuti mediasi yang dilakukan PSSI untuk menyelesaikan konflik internal pasca kekalahan dari Bahrain.

Usai kalah 0-2 dari Bahrain pada beberapa waktu lalu, tujuh punggawa timnas mengungkapkan niatnya untuk mundur dari skuad Garuda. Mereka kecewa dengan pernyataan Wim Rijsbergen di media yang menyudutkan para pemain.

Menurut Desy, pertemuan digagas jelang pemanggilan kembali para pemain pada 30 September mendatang. Para pemain yang tidak hadir itu di antaranya Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Supardi, M. Nasuha, Riccardo Salampessy, Wahyu Wiji Astanto, Egy Melgiansyah, Tony Sucipto, M. Ilham, Oktovianus Maniani, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, Hariono dan Amrizal.

Menurut Dessy Christina, para pemain tidak hadir karena tidak mendapat tiket pesawat. Sementara, beberapa yang berasal dari Persipura Jayapura masih harus berlatih untuk Piala AFC pada 27 September mendatang. Indonesia sendiri akan melaksanakan pertandingan lanjutan Pra Piala Dunia pada 11 Oktober melawan Qatar.

sumber: republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar