Selasa, 20 September 2011

Persija Mulai Latihan Tanpa Pelatih


Mendekati musim kompetisi 2011-12, Persija Jakarta mulai melakukan persiapan. Hari ini, Senin (19/9/2011), Bambang Pamungkas dkk sudah mulai melakukan latihan perdana di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Sayangnya, latihan ini tak dipimpin langsung oleh pelatih mereka, Dejan Gluscevic.

Pelatih asal Serbia itu tengah menjalankan tugas terakhirnya bersama timnas U-19 Singapura yang berlaga di Piala AFC. Oleh karena itu, tugas memimpin latihan perdana hari ini diserahkan kepada Sudirman sebagai asisten pelatih.

"Dejan datang lusa (Rabu). Mungkin besoknya dia baru akan memimpin latihan," ujar Sudirman kepada wartawan seusai memimpin latihan.

Dalam latihan perdana ini, sejumlah pemain bintang tampak hadir, seperti Bambang Pamungkas, Oktavianus, Rahmad Affandi, Galih sudaryono, Amarzukih ,Alan Martha dan Leo Saputra. Sementara Ismed Sofyan, Agus Indra, Greg Nwokolo dan Ardan Aras tak hadir dalam latihan karena alasan tertentu.

Latihan ini diisi dengan latihan ringan seperti passing dan game kecil. Latihan ini diakhiri dengan pertandingan antara pemain yang dibagi menjadi dua tim.

Daftar pemain yang ikut latihan perdana Persija: Galih Sudaryono, Amarzukih, Leo Saputra, oktavianus, Rahmad Affandi, Alan Martha, Bambang Pamungkas, Taisiou, Leonardo Moyano, Li Sung Min, Richard Caceres, Shin Yun Joon, Choi Dong Soo, Ever Zarate, Ji Jun, Delton Stevano, Adiksi Lenzipio, Arif Dwi, Sulaiman, Abdul Tomi, Fahreza Agamal, Rudi S

sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar