Minggu, 25 September 2011

Timnas U-23 Pulangkan Lima Pemain


Usai menggelar serangkaian laga uji coba, Timnas U-23 melakukan evaluasi. Alhasil, ada lima pemain yang harus keluar dari Skuadra Garuda Muda tersebut.

Lima pemain yang dikabarkan harus berpisah dari rekan-rekannya di Timnas U-23 tersebut adalah: Dendi Santoso, Jajang Mulyana, Kim Jeffrey Kurniawan, Ruben Wuarbanaran dan Irfan Raditya. Hal ini diungkapkan Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan.

"Kelima pemain ini hanya dipulangkan terlebih dahulu untuk memberi kesempatan bagi tujuh pemain anyar, yang baru masuk, untuk dilihat terlebih dahulu kemampuannya," tutur pelatih yang akrab disapa Coach RD ini pada Bola.net.

Sesuai agenda, tujuh pemain anyar ini akan bergabung dalam pemusatan pelatihan (TC) Skuadra Garuda Muda yang akan dihelat sejak Minggu (25/09) mendatang. Kali ini, TC direncanakan nakal digelar di Bandung Jawa Barat.

Sebelumnya, usai menjalani TC di Yogyakarta, para penggawa Timnas U-23 telah melakukan lawatan ke Hongkong untuk menjalani rangkaian laga uji coba internasional mereka.

Perjalanan ini sendiri terbilang cukup sukses. Selain mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga uji coba selama di Hongkong, penampilan para penggawa Timnas U-23 mampu memberikan bahan bagi para tim pelatih Timnas U-23 untuk melakukan evaluasi.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar