Selasa, 20 September 2011

Persija Seleksi 8 Pemain Asing


Bersamaan dengan latihan perdana jelang musim 2011-2012 di Stadion Lebak Bulus, Senin (19/9/2011), Persija juga menggelar seleksi pemain untuk memperkuat tim mereka musim depan. Seleksi ini diikuti oleh beberapa pemain asing dan pemain yang diambil dari kompetisi internal klub.

Sekitar delapan pemain asing mengadu nasib dalam seleksi ini. Tercatat dua nama pemain yang sudah cukup dikenal, yaitu Richard Caceres (Paraguay, gelandang) dan Choi Dong Soo (Korea Selatan, depan). Keduanya merupakan mantan pemain Persisam Samarinda. Asisten pelatih Persija Sudirman pun angkat bicara mengomentari para pemain asing ini.

"Choi bagus, tapi untuk posisi dia kita sudah penuh. Kita kekurangan pemain di posisi bek dan gelandang bertahan," kata Sudirman seusai memimpin latihan.

Enam pemain asing lain yang juga mengikuti seleksi adalah Taisiou dan Leonardo Moyano (Paraguay, Belakang), Li Sung Min (Korea Selatan, Gelandang), Shin Yun Joon (Korea Selatan,Gelandang), Ever Zarate (Argentina,Gelandang), serta Ji Jun (Cina, Belakang).

Sementara itu, Sudirman mencatat ada tujuh pemain dari kompetisi internal Persija yang juga mengikuti seleksi kali ini. Mereka adalah Delton Stevano, Adiksi Lenzipio, Arif Dwi, Sulaiman, Abdul Tomi, Fahreza Agamal, dan Rudi S. Mengenai jumlah dan kriteria yang akan direkrut nantinya, Sudirman mengatakan langkah mereka masih panjang.

"Ini kan baru sekali latihan. Jadi belum bisa dilihat siapa yang bagus atau enggak. Lagipula kami masih harus menunggu pelatih kepala dulu. Entar saya bilang bagus, tapi kata dia enggak," tandasnya.

sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar