Senin, 12 September 2011

Jakmania Relakan Pemain Yang pergi


Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, mengaku tidak menyalahkan keputusan sejumlah pemain yang meninggalkan Persija Jakarta.

Sebelumnya, Aliyudin, Muhammad Ilham, Mohammad Nasuha dan Tony Sucipto dipastikan tidak lagi berkostum oranye musim 2011/2012.

Menyikapi hal itu, Richard mengaku sudah mewanti-wanti anggotanya untuk tidak memberikan cap negatif kepada para pemain tersebut.

"Sebelumnya, rekan-rekan The Jakmania memang menyebutnya sebagai pemain yang mata duitan. Namun, suporter tidak juga sepenuhnya bisa disalahkan. Mereka terlanjur menganggap pemain-pemain tersebut sebagai ikon. Sehingga, mereka begitu kecewa atas hengkangnya pemain," terang Richard kepada Bola.net, Minggu (11/9).

Richard sangat menyadari jika hal tersebut merupakan sebuah pilihan yang wajar. Para pemain dinilainya memiliki hal mutlak untuk menentukan pilihannya.

"Mereka punya kehidupan, punya dapur untuk dipenuhi. Jika kesepakatan harga tak tercapai, maka tidak salah jika mencari tim lainnya," sambungnya.

"Kita tetap harus menghormati para pemain tersebut. Sebab, begitulah pemain profesional. Mereka bebas bergabung dengan tim manapun," tandasnya

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar