Senin, 12 September 2011

RD: Saya Tetap Cinta Persija dan Jakmania


Rahmad Darmamawan mengaku tidak kuasa membendung air matanya saat mengucapkan kata perpisahan dengan mantan para pendukungnya, The Jakmania.

Musim lalu, di bawah asuhannya, Persija mengumpulkan 52 poin dan finish di urutan ketiga di bawah Persipura dan Arema Indonesia yang masing-masing memperoleh 60 dan 52.

"Sampai kapanpun, saya akan tetap cinta Persija dan The Jakmania. Ini memang pilihan berat, tapi saya harus menempuhnya," terang Rahmad Darmawan kepada Bola.net Minggu (11/9).

Pelatih yang akrab disapa RD ini menggelar acara silahturahmi pasca Idul Fitri yang dihadiri The Jakmania dan para pemain tim nasional Indonesia U-23 serta mantan punggawa Persija, semisal Aliyudin, M Nasuha, M Ilham, dan Tony Sucipto.

Kini RD memang tidak lagi berbaju Macan Kemayoran karena memfokuskan perhatiannya untuk melatih tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games XXVI/2011, 11-22 November mendatang di Jakarta dan Palembang. Apalagi, RD dibebani PSSI dengan target tinggi, yaitu medali emas SEA. Selain itu, RD juga mempunyai tugas jangka panjang yaitu untuk menyusun tim yang akan turun di SEA Games berikutnya pada tahun 2013.

Dalam menjalankan tugasnya, RD dibantu dua asisten pelatihnya yaitu Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putro, serta pelatih fisik, Satriya Bagja, dan pelatih kiper, Edi Harto. Mereka diikat kontrak dalam jangka waktu yang sama, dua tahun.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar