Minggu, 25 September 2011

Ardan Aras Segera Gabung Persija?


Kabar yang santer beredar di kalangan The Jakmania - sebutan suporter Persija Jakarta- terkait akan bergabungnya Ardan Aras tampaknya bukanlah pepesan kosong.

Hal tersebut diperkuat dari pernyataan The Jakmania yang tertuang dalam situs ForzaPersija.bolgspot.com pada 20 September 2011.

Dalam laman tersebut berbunyi jika Ardan Aras segera bergabung dengan Persija. Plus di salamnya tulisan "Welcome To Persija Ardan Aras".

"Asisten manajer tim Persija, Bung Ferry (Ferry Indrasjarief) juga pernah mengungkapkan jika Ardan Aras akan segera ke Persija. Katanya, itu bagian dari rencana utama Persija," terang salah satu sumber Bola.net, Jurek, yang juga anggota The Jakmania, Rabu (21/9).

Lebih jauh, Jurek juga mengungkapkan bahwa Persija berniat mendatangkan Fabiano Da Rosa Beltrame dari Persela Lamongan.

Sementara itu, Ardan merupakan kapten Pelita Jaya dan juga pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia.

Kehadiran pemain kelahiran Polman, Sulawesi Barat, 2 Maret 1984, di dalam skuad yang diasuh Dejan Gluscevic tersebut, diharapkan dapat bahu-membahu menggalang lini tengah bersama Dirga Lasut dan kawan-kawan yang sebelumnya sudah bergabung, yakni Andritany, Galih Sudaryono, AA Ngurah "Nanak" Wahyu, Amarzukih, Hasyim Kipuw, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Agus Indra, Greg Nwokolo, Octavianus, Ramdani Lestaluhu, Alan Martha, Bambang Pamungkas, Johan Juansyah, dan Rachmat Affandi.

Selain itu, kehadiran Ardan diproyeksikan untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh Tony Sucipto ke Persib Bandung.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar