Minggu, 25 September 2011

Timnas U-23 Bakal Uji Coba ke Cina?


Demi meraih ambisinya menjadi jawara di ajang SEA Games 2011 mendatang, Timnas U-23 terus menggiatkan uji coba internasional. Menurut kabar, para penggawa Skuadra Garuda Muda bakal menjalani uji coba di Cina.

Menurut kabar yang didapat Bola.net, Timnas U-23 ke Cina ini bakal melawat ke Cina usai menjalani pemusatan pelatihan (TC) di Bandung. Sementara TC di Bandung ini direncanakan bakal dimulai 25 September mendatang.

Namun demikian, manajemen Timnas U-23 terkesan masih menutupi rencana ini. Menurut Manajer Timnas U-23, Roso Daras, saat ini yang menjadi fokus mereka adalah menjalani TC di Bandung.

"Saat ini, kita bicara TC di Bandung dululah. Terkait rencana ujicoba internasional ke Beijing, kita bicarakan saat TC di Bandung," tegas Roso, melalui pesan singkat ke Bola.net.

Apabila lawatan ke Cina ini terwujud, ini akan menjadi kesempatan kedua bagi Timnas U-23 untuk menambah jam terbang mereka di laga-laga internasional. Sebelumnya, anak asuh Rahmad Darmawan ini melakukan lawatan di Hongkong.

Dalam dua laga ujicoba yang dilakukan di Hongkong, Timnas U-23 sukses menunjukkan permainan apik mereka. Mereka menang 4-0 di laga perdana melawan East Asian Games dan unggul 5-1 dari klub divisi 1 Liga Hongkong, Biu Chun Rangers.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar