Minggu, 25 September 2011

Inilah Tujuh Pemain Yang Dipanggil ke Timnas U-23


Setelah memulangkan untuk sementara lima pemain, tim pelatih Timnas U-23 memanggil tujuh orang pemain lain. Menurut Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan, hal ini untuk memberi kesempatan pada tim pelatih memilih para pemain terbaik.

"Setelah memulangkan terlebih dahulu lima pemain, kami memanggil tujuh orang pemain lagi untuk bisa bergabung pada pemusatan pelatihan Timnas U-23. Tujuh pemain tersebut adalah: Titus Bonai, Stevie Bonsapia, Lucas Mandowen, Gunawan Dwi Cahyo, Oktovianus Maniani, Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim," ungkap Rahmad Darmawan pada Bola.net.

Sebelumnya, bersama dengan tim pelatih lain, Rahmad Darmawan memulangkan lima penggawa Timnas U-23. Lima pemain yang dipulangkan tersebut adalah: Dendi Santoso, Ruben Wuarbanaran, Kim Jeffrey Kurniawan, Jajang Mulyana dan Irfan Raditya.

"Kelima pemain ini hanya dipulangkan terlebih dahulu untuk memberi kesempatan pada tujuh pemain anyar, yang baru masuk, untuk dilihat terlebih dahulu kemampuannya," imbuh pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut.

Sementara itu, menurut agenda, para penggawa Timnas U-23 bakal menjalani pemusatan pelatihan mulai 25 Oktober besok. Menurut rencana, TC ini akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar