Selasa, 20 September 2011

Greg Ingin Bertahan di Persija

Setelah sempat diisukan akan pindah, Greg Nwokolo dipastikan akan tetap bersama Persija Jakarta. Demikian pernyataan dari asisten pelatih Persija, Sudirman.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar pemain Nigeria tersebut angkat kaki dari "Macan Kemayoran". Dia diisukan akan bergabung dengan tim asal Karawang, Pelita Jaya. Selain Pelita, Greg juga dikaitkan dengan Persib Bandung dan Persela Lamongan.

"Tidak. Greg masih komitmen sama Persija," ungkap Sudirman saat menjawab pertanyaan soal kemungkinan hengkangnya Greg.

Persija sendiri sudah kehilangan beberapa pemain pilarnya. Aliyudin, Toni Sucipto, M Ilham, M Nasuha, dan Jendry Pitoy sudah resmi pindah ke Persib Bandung. Sementara Samsul Chaerudin memilih hijrah ke Sriwijaya FC.

Meski demikian, Sudirman menyatakan, timnya tak terlalu khawatir kehilangan beberapa pemain tersebut karena sudah ada calon penggantinya.

"Ya sebut saja Toni, kan ada Dirga Lasut yang akan menggantikan. Kalau Aliyudin sudah ada pemain baru Pedro (Javier) yang akan mengisi posisinya. Untuk Nasuha, ada Johan Juansyah," jelas Sudirman.

Sebelumnya, Sudirman mengungkapkan bahwa Persija saat ini kekurangan pemain untuk posisi gelandang bertahan dan bek. Persija pun sudah melakukan seleksi beberapa pemain, termasuk pemain asing, untuk mengisi posisi tersebut.

sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar