Sabtu, 10 September 2011

Gagal Datangkan Robert Alberts, Persija Incar Dejan Gluscevic


Kegagalan Persija Jakarta mendatangkan Robert Alberts, membuat Macan Kemayoran mengalihkan bidikannya kepada pelatih alternatif lainnya.

Robert yang juga diminati oleh klub lamanya, Arema Indonesia itu kabarnya masih dibutuhkan oleh klubnya saat ini, Sarawak FA.

"Memang kami berharap Robert Alberts yang menjadi pelatih Persija. Tapi kalau dia tidak bisa, tak perlu dipaksakan. Masih banyak alternatif," ujar Ketum the Jakmania, Larico Ranggamone, kepada Bola.net, Rabu (07/9).

Persija kini mengalihkan perhatiannya kepada Dejan Gluscevic. Melihat sejarahnya, Larico meyakini jika kualitas Dejan tidak kalah dengan pelatih yang juga pernah menukangi PSM Makassar tersebut.

"Kami sudah melihat biodatanya. Dia (Dejan Gluscevic) juga pelatih yang sarat pengalaman," akunya.

"Manajemen harus bergerak cepat. Karena kompetisi akan segera dimulai. Persiapan yang matang akan menentukan kualitas tim. Karena itu, kami berharap manajemen segera bergerak," tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Persija, Kusheri, dirinya mengakui jika sudah mulai bergerak menyiapkan skuad tim Persija. Mengenai pelatih, Persija masih mencari alternatif yang lain. Itu sebagai antisipasi jika Dejan Gluscevic ternyata juga tidak bisa diboyong.

"Untuk pelatih, kami harus akan menyiapkan rencana kedua. Yakni mencari alternatif pelatih lain. Itu sebagai antisipasi kalau Dejan tidak bisa. Tapi Dejan tetap kami prioritaskan," akunya.

Mengenai komposisi pemain, Kusheri mengaku tidak bisa memastikan. Sebab, lanjut dia, untuk masalah komposisi skuad tim Persija, sepenuhnya diserahkan kepada tim pelatih.

"Mungkin hanya pemain pilar yang akan kami pertahankan. Selebihnya, kami serahkan kepada pelatih yang baru nanti," pungkasnya

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar