Senin, 12 September 2011

Tiga Pemain Naturalisasi Timnas U-23 Ikut Ke Hong Kong

Rahmad Darmawan belum menentukan skuad inti timnas Indonesia U-23.

Kabar baik menyelimuti persiapan timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi ajang SEA Games di Indonesia mendatang.

Kepada pemimpin redaksi GOAL.com Indonesia Bima Said, Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan mengungkapkan tiga pemain naturalisasi yaitu Kim Jeffrey Kurniawan, Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels dapat berangkat bersama rekan-rekannya ke Hong Kong untuk melakoni uji coba setelah sebelumnya ketiganya dikabarkan tidak dapat ikut ke Hong Kong karena masalah paspor.

"Mereka tetap berangkat. Ruben dan Diego sudah dapat paspor, sedangkan untuk Kim dibuatkan semacam surat pengganti paspor jadi tidak ada masalah," ujarnya.

Namun, Rahmad Darmawan mengaku belum menentukan siapa saja pemain inti di timnas U-23 terutama setelah kedatangan tiga pemain naturalisasi tersebut.

"Terlalu dini untuk menilai progress Ruben dan Diego. Saya sengaja membawa mereka ke Hong Kong supaya bisa dinilai semuanya dengan rinci," ujar Rahmad Darmawan.

Sementara itu, manajer timnas U-23 Roro Daras menyatakan timnas akan melakoni beberapa uji coba di Hong Kong menghadapi beberapa klub-klub lokal dan timnas Hongkong U-23.

"Tanggal 13 ujicoba melawan timnas Hong Kong U-23 yang dipersiapkan melakoni East Asian Games. Dua hari berikutnya melawan klub liga utama Hong Kong, Biu Chun Rangers, dan terakhir tanggal 22 masih tentatif melawan Citizen atau Kitchee," ujarnya.

Timnas U-23 dijadwalkan berangkat ke Hong Kong hari ini pukul 17:00 WIB dengan pesawat Garuda.

sumber: goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar