Kamis, 22 September 2011

Grup M Pemenang Tender Hak Komersial Laga ISL


Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Widodo Santoso mengungkapkan pihaknya telah melakukan tender untuk menentukan siapa yang berhak mengelola hak komersial jalannya kompetisi Super League musim 2011/2012. Dan pemenangnya adalah Grup M.

"Kami sudah melaksanakan tender, pemenangnya Grup M, tapi kami terus melakukan konsolidasi," ujarnya saat jumpa pers di Hotel Sahid, Rabu (21/9/2011) .

Akan tetapi Widodo enggan membeberkan alasan terpilihnya Grup M yang mengalahkan empat pesaingnya Dentsu, Endemol, Total Sport Asia dan Eorld Sport Group. Secara diplomatis ia mengatakan hanya Grup M yang memenuhi persyaratan.

"Alasan terpilihnya Grup M karena memenuhi persyaratan semuanya, tentunya paling bagus dari berbagai hal. Untuk nilainya belum bisa disampaikan," imbuhnya.

Sementara itu, polemik PSSI dengan pemegang hak siar kompetisi ANTV yang telah sepakat bekerjasama mulai tahun 2007 hingga 2017 masih dalam tahap negosiasi.

"Masih dalam audiensi, mungkin dalam seminggu. Insya Allah minggu depan mendapat keputusan," pungkas Widodo.

Sebelumnya, PSSI telah menerima lima keagenan penyelanggara hak komersial liga ISL 2011/2012. Kelima keagenan itu adalah Endemol, World Sport Group (WSG), Total Sport Asia, Dentsu, dan Group M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar