Minggu, 25 September 2011

Timnas Tantang Arab Saudi di Malaysia


Timnas senior yang disiapkan untuk Pra Piala Dunia 2014 akan menantang timnas Arab Saudi pada pertandingan ujicoba di Kuala Lumpur, Malaysia, 7 Oktober mendatang. Sekjen PSSI, Tri Goestoro, mengatakan ujicoba ini merupakan rangkaian pemusatan latihan sebelum menghadapi Qatar pada Pra Piala Dunia 2014 di Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Oktober.

"Rencananya pada 5 Oktober semua pemain berangkat ke Malaysia dan akan kembali 8 Oktober," katanya.

Sebelum menghadapi pertandingan ujicoba melawan Arab Saudi di Malaysia, timnas senior akan mulai menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, pemusatan latihan timnas Merah Putih yang dipimpin langsung Wim Rijsbergen akan efektif sejak 1 Oktober.

Tri menjelaskan pemain timnas yang akan dipanggil kemungkinan sama saat menghadapi Bahrain. Meski, sebelumnya terjadi salah paham antara pemain dengan pelatih.

Kemungkinan besar timnas senior tetap diperkuat oleh Bambang Pamungkas, Firman Utina, Hamka Hamzah, M. Roby, Zukifly Syukur, M. Nasuha, Ahmad Bustomi dan Christian Gonzales. Untuk timnas U-23, setelah menjalani beberapa pertandingan ujicoba di Hong Kong, dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 23 September nanti. Mereka akan langsung menjalani pemusatan latihan.

Timnas yang diproyeksikan turun di SEA Games 2011 itu akan menjalani pemusatan latihan di Bandung. "Timnas U-23 juga masih dijadwalkan menjalani ujicoba intenasional. Rencananya mereka akan ke China awal Oktober nanti," kata pria asal Bandung itu.

sumber: republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar