Kamis, 22 September 2011

PSSI Tidak Undang 2 Klub Bermasalah


PSSI akan memanggil seluruh klub peserta Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) hari ini, Rabu, 21 September 2011. Pemanggilan terkait pemenuhan kelengkapan persyaratan administrasi klub.

Namun, dari 18 klub penghuni LSI, PSSI tidak akan mengundang Persija Jakarta dan Arema. Pasalnya, kedua klub tersebut masih terbelit persoalaan internal terkait dualisme kepemimpinan.

"Dari 18 klub LSI, ada 2 klub yang masih bermasalah yang kami beri waktu hingga 21 September untuk menyelesaikan masalah internal mereka," ujar Sekretaris Jenderal, Tri Goestoro dalam jumpa pers di kantor PSSI, Selasa, 20 September 2011.

"Sedangkan 16 klub lainnya, akan diundang hadir ke Jakarta Rabu, jam 2 siang. Ini untuk menyampaikan dan melengkapi data-data yang berkaitan dengan masalah kemampuan keuangan," lanjut Tri.

"Klub juga nantinya diminta sampaikan data dan informasi berkaitan rencana pendanaan disertai bukti tertulis. Jika mempunyai rencana dibiayai investor, maka klub diminta bawa surat perjanjian kerjasama," ujarnya.

"Atau jika sudah mempunyai ikatan kerjasama dengan sponsor, bisa dibawa untuk disampaikan. Sehingga dengan data kelengkapan tersebut, kami dapat melakukan verifikasi, tim mana yang bisa dan mampu bertanding di LSI," tandas Tri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar