Senin, 12 September 2011

Rahmad Darmawan Tak Mau Tinggalkan Timnas U-23

RD bersedia membantu menangani timnas senior setelah SEA Games 2011 selesai.

Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan menegaskan, dirinya akan menolak jika diminta membantu Wim Rijsbergen menangani timnas senior di putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Rahmad merupakan asisten Rijsbergen ketika timnas senior menghadapi Turkmenistan pada putaran dua lalu. Di laga itu, timnas senior bermain imbang di kandang lawan, dan memetik kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Menurut Rahmad, penolakan membantu menangani timnas senior disebabkan dirinya ingin fokus melatih timnas U-23. Target medali emas membuat RD, sapaan Rahmad, harus lebih fokus mempersiapkan timnya.

“Apa pun wacana tentang timnas senior yang berkaitan dengan saya, saya belum bersedia. Saya tegaskan, tugas saya sudah berat menangani timnas U-23. Kalau membantu timnas senior, beban tugas saya menjadi bertambah. Di satu sisi, saya ingin fokus di timnas U-23,” tutur RD.

“Saya hanya mau konsentrasi penuh menangani timnas U-23, dan tak akan meninggalkan tim ini. Jika SEA Games selesai, saya siap menangani timnas mana pun sesuai kontrak saya dengan PSSI.”

sumber: goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar