Selasa, 20 September 2011

Timnas U-23 Kembali Menang Telak di Hongkong


Kemenangan kembali diukir oleh Timnas U-23 dalam lawatan mereka di Hongkong. Dalam laga uji coba yang dihelat Senin (19/09), Skuadra Garuda Muda sukses menang telak dari klub anggota Divisi 1 Liga Hongkong, Biu Chun Rangers, dengan skor 5-1.

Dalam laga ini, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut sukses menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Terbukti, di babak pertama, mereka telah unggul 3-1 dari Rangers. Keunggulan Garuda Muda ini dihasilkan oleh gol Jajang Mulyana dan dan dua gol dari Andik Vermansyah.

Di babak kedua, Garuda Muda kembali tampil apik. Terbukti, dalam laga yang dihelat di Shek Kip Mei Park Artifisial Turf ini mereka kembali menambah keunggulan melalui gol-gol yang dicetak Zulham Zamrun dan Ramdhani Lestaluhu.

Bagi Timnas U-23, kemenangan ini merupakan kemenangan kedua mereka selama dua kali menjalani laga uji coba di Hongkong. Di laga perdana, melawan East Asian Games, mereka unggul empat gol tanpa balas. Keempat gol Garuda Muda ini dicetak oleh Yongki Aribowo, Septiahadi dan Patrick Wanggai (dua gol).

Sementara itu, di laga terakhir, Timnas U-23 bakal dijajal kemampuannya oleh Kitchee FC. Kemudian, menurut rencana, Jumat (23/09), mereka dijadwalkan bakal bertolak ke tanah air untuk memulai lagi pusat pelatihan.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar