Minggu, 25 September 2011

Robertino “Come Back” untuk Persija


Persija Jakarta akhirnya memastikan akan segera mengontrak kembali gelandang serang asal Argentina, Robertino Pugliara. Namun hingga Jum’at, 23 September 2011. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu belum terlihat berlatih bersama skuad Persija Jakarta di bawah arahan asisten pelatih Sudirman.

“Alhamdulillah, urusan di Persiba (klub lamanya) sudah selesai. Mungkin dalam minggu ini dia (Robertino) sudah dapat mulai bergabung bersama tim,” ujar Asisten Pelatih, Sudirman saat diwawancari ekslusif oleh thejakmania.net

Robertino adalah satu dari dua pemain yang sudah pasti direkrut Persija. Sebelumnya, Macan kemayoran telah merekrut Pedro, yang pernah menjadi topskor di Liga Paraguay. Itu setelah Persija melepas empat pemain asing lainnya yakni Precious, Eric Bayemi, Oliver Makor dan Agu Casmir.

Selain Robertino, Sudirman mengakui, Persija bakal merekrut dua pemain asing lagi yang sekarang sedang menjalani seleksi. “Kita masih akan mencari dua pemain asing lagi untuk mengisi center back dan gelandang bertahan,” ungkapnya.

sumber: thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar