Sabtu, 10 September 2011

Persija Segera Kontrak Galih Sudaryono


Persija Jakarta segera membuktikan ucapannya untuk mempermanenkan penjaga gawang Galih Sudaryono dengan memberikan kontrak selama 3 tahun.

Bergabung Galih ke Persija Jakarta, diharapkan mampu menambah kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran di bawah mistar gawang.

Jika skenario tersebut berjalan sesuai rencana, dengan demikian Persija akan memiliki tambahan satu pemain dari jumlah sebelumnya 14 pemain yang telah dikontrak untuk musim 2011-2012.

"Secepatnya kami akan melakukan hitam di atas putih. Meski durasi kontrak 3 tahun, namun pembayaran akan dilakukan per satu tahun," terang Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada Bola.net, Kamis (08/9).

Persija Jakarta di bawah pimpinan Ferry, memang memiliki cita-cita untuk mengkombinasikan para pemain muda bertalenta yang haus akan prestasi dan gelar dengan para pemain berpengalaman.

Sebelumnya, Persija sudah lebih dulu mengikat sejumlah pemain, di antaranya Andretany, Hasim Kipuw, Ngurah Wahyu Nanak, Ramdhani Lestaluhu, Dirga Lasut, Johan Juansyah, Alan Martha, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Amarzukih, Oktavianus, Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar