Jumat, 21 Oktober 2011

Derby Ibukota, Persija Tantang Persitara di Laga Ujicoba

Derby Ibukota bakal tersaji di laga ujicoba antara Persija Jakarta dan Persitara Jakarta Utara, di GOR Ciracas, Jakarta, Jumat (07/10).

"Persitara dipilih sebagai lawan setelah kami gagal mencapai kesepakatan berujicoba dengan Pelita Jaya. Meski begitu, kami tetap memandang ini pertandingan penting. Sebab, Persitara dipastikan memberikan perlawanan sengit," terang asisten pelatih Persija, Sudirman, kepada Bola.net, Rabu (05/10).

Meski pertandingan derby tersebut kerap didominasi Persija, baik ujicoba atau pertandingan resmi, namun Sudirman enggan dibuat terlena. Dirinya mengaku tetap mempersiapkan timnya secara maksimal.

Pertandingan kedua tim memang kerap diliputi motivasi tinggi. Penyebabnya, jumlah dukungan suporter Persija yang jauh lebih besar serta kualitas pemain Macan Kemayoran yang berada di atas rata-rata pemain Laskar si Pitung.

Karena itu, meski sebatas ujicoba, bentrok kedua tim selalu menghadirkan atmosfer pertarungan yang hebat dan layak disaksikan. Apalagi, Persitara menyimpan motivasi tinggi untuk berlaga di ISL musim mendatang.

Sementara itu, manajer Persitara, Rizal Hafid, mengaku akan menurunkan skuad terbaiknya. Dirinya berharap, dengan menurunkan pemain yang fit 100 persen, mampu menggebrak dan memberikan kemenangan.

"Kami sangat penasaran untuk menang. Sangat wajar situasi seperti ini. Sebab, pendukung kami menginginkan kemenangan dan kami ingin membuktikan jika Persitara adalah klub terbaik di ibu kota," paparnya.

"Kami tak gentar pada Persija ataupun klub lainnya," yakin Rizal.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar