Jumat, 21 Oktober 2011

Greg: Saya Akan Bermain Sebaik Mungkin Untuk Indonesia


Butuh waktu yang cukup lama bagi Greg Nwokolo untuk bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tujuh tahun berkiprah di sepak bola
nasional, aksi pemain asal Nigeria tersebut berujung menjadi pemain sepakbola nasional Indonesia.

“Ini sudah saya pikirkan lama (menjadi WNI), sehingga saya merasa senang. Saya akan bermain sebaik mungkin untuk Indonesia,”
terang Greg kepada Bola.net usai diambil sumpahnya sebagai WNI di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM, Cawang, Jakarta timur, Senin (10/10).

“Saya tidak bisa banyak berjanji sekarang, karena kita harus bermain sebagai tim bukan individu,” sambungnya.

Greg mengawali karirnya sebagai pemain sepakbola di Indonesia bersama Persijatim Solo FC, 2004 lalu. Kemudian, Greg juga memperkuat PSIS Semarang, PSMS Medan, Persis Solo, dan terakhir, Persija Jakarta.

Selain Greg, terdapat pemain lainnya yang juga resmi menjadi WNI, yaitu Victor Igbonefo, Tonnie Kusell, Jhonny Rudolf van Beukering, dan Stefano Lilipaly.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar