Sabtu, 01 Oktober 2011

Persija Terus Berburu Pemain


Persiapan tim Persija Jakarta menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2011-12 terus berjalan. Baru-baru ini mereka memastikan telah merekrut dua pemain asing. Yaitu eks gelandang Persiba Balikpapan, Robertino Pugliara dan striker asal Paraguay, Pedro Javier.

“Sementara itu dulu. Tapi sudah ada Bayemi (eks gelandang Persija musim lalu, Red) yang juga ikut seleksi dengan kami. Intinya kami tak akan buru-buru tapi akhirnya bisa mendapatkan pemain-pemain yang berkelas,” sebut Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.

Sebelum mengontrak pemain asing, Macan Kemayoran sudah melakukan kesepakatan kontrak dengan beberapa pemain lokal. Rata-rata pemain yang masih berumur muda. Mereka adalah Johan Joansyah, Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipauw, Mahardiga Lasut, Ngurah Wahyu, Andritani Artayasa dan Alan Martha.

Sementara pemain-pemain berpengalaman di musim lalu, hanya beberapa yang dipertahankan. Yaitu Bambang Pamungkas, Agus Indra, dan Ismed Sofyan. “Bepe adalah ikon Persija. Tak mungkin kami melepaskannya,” tambah Ferry.

Persija dijadwalkan melakoni uji tanding melawan timnas U-23 pada 5 Oktober. Namun, karena alasan teknis, ujicoba itu dibatalkan. “Masih banyak yang perlu kami lakukan dulu,” pungkas Fery.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar