Sabtu, 01 Oktober 2011

Liga Super Tetap Diikuti 24 Klub


PSSI seakan menutup mata terkait kecaman banyak pihak terkait jumlah kontestan Liga Super Indonesia musim depan yang dinilai terlalu banyak. Organisasi yang dipimpin Djohar Arifin Husin ini kabarnya tetap keukeuh dengan 24 tim.

Hal ini dilontarkan Wakil Ketua Komite Kompetisi La Nyalla Mattalitti di sela-sela Rapat Exco yang digelar Jumat (30/9/2011). La Nyalla menyatakan bahwa hasil sementara rapat, tetap 24 Klub yang mengikuti kompetisi mendatang.

Saat ini, Rapat masih diskorsing, namun La Nyalla menyampaikan bahwa rapat bersikeras memutuskan kompetisi diikuti 24 klub.

"Ini masih skorsing, tadi mereka memutuskan 24 klub. Itu yang ditentukan Sihar (Sitorus). Tapi saya masih tunggu SK tentang penetapan 24 klub," terang La Nyalla kepada wartawan di Hotel Sahid, Jumat (30/9/2011).

Keputusan PSSI memasukkan 24 klub ini sebenarnya dianggap telah menyalahi Statuta. Jika PSSI tetap keukeuh pada keputusan tersebut, La Nyalla mengindikasikan bakal menggalang dukungan untuk digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB).

Saya sudah sampaikan, tapi tidak digubris. Ya, menurut pandangan saya ini tetap melanggar Statuta," jelasnya.

"KLB? Insya Allah, sekali layar berkembang pantang kita berpaling," tandasnya.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar