Sabtu, 01 Oktober 2011

Hasil Keputusan Rapat Exco PSSI


Setelah melakukan rapat sejak Jumat (30/9/2011) pukul 13.00 WIB hingga Sabtu dinihari pukul 01.00 WIB, Exco PSSI menetapkan beberapa keputusan.Sekjen PSSI Trie Gustoro menerangkan, rapat yang berlangsung kurang lebih 12 jam ini, Exco mengeluarkan sejumlah keputusan.

Rapat di antaranya memutuskan PT Persija Jaya sebagai wakil dari Persija Jakarta. Pengelolaan Klub kebanggaan Ibukota ini sebelumnya menjadi sengketa menyusul adanya klaim PT Persija Jaya yang didaftarkan ke PSSI oleh Hadi Basalamah dan PT Persija Jaya Jakarta yang didaftarkan Ferry Paulus.

Selain itu PSSI juga akhirnya memutuskan memberangkatkan timnas putri ke kejuaraan di Laos pada 14 Oktober 2011. Sebagian besar pemain diambil dari Papua kemudian ditambah dari Jawa Barat, dan DKI. Tim ini nantinya akan dilatih Bambang Nurdiansyah.

Berikut keputusan lengkap rapat Exco:

- Menyangkut pengelola yang mewakili Persija Jakarta adalah PT Persija Jaya.

- Ditegaskan kembali, peserta kompetisi adalah 24 klub. Dan Kompetisi akan dimulai 15 Oktober.

- Pengiriman tim sepakbola putri ke kejuaran di Laos pada 14 Oktober 2011, sebagian besar materi pemain berasal dari Papua ditambah dari Jawa Barat dan DKI Jakarta dan akan dilatih Bambang Nurdiansyah.

- Pembukaan atau Kick Off Kompetisi tanggal 15 Oktober akan dipimpin oleh wasit Jimmy Napitupulu. Setelah itu akan diserahkan piagam penghargaan atas kinerja dan dedikasinya.

- Untuk tim U-21 di liga super tetap disaratkan dan akan dilaksanakan kompetisinya.

- Manajer Timnas SEA Games Joko Susilo. Pada kesempatan ini juga dilaporkan, Pertandingan tanggal 11 Oktober melawan Qatar tidak terkena sanksi larangan bertanding terkait adanya petasan dan kembang api. Hanya ada syarat yang harus diikuti PSSI, meliputi keamanan yang disarankan FIFA.

- Mengenai kasus Alfred Riedl, akan ada pembicaraaan untuk mencari musyawarah untuk mufakat. Ada surat dari FIFA tanggal 12 September. FIFA telah mengirimkan surat kembali dan memberi deadline tanggal 12 Oktober untuk penyelesaian kasus ini.

- Stadion Gelora Bung Karno dan Lebak Bulus akan ada penambahan lampu untuk mendukung Inasoc dalam menggelar SEA Games November mendatang

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar