Sabtu, 29 Oktober 2011

"Syamsir & Yericho Berpeluang Masuk Skuad"


Pelatih Rahmad Dharmawan terpukau melihat aksi Syamsir Alam dan Yericho Cristantoko. Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan, peluang keduanya untuk masuk Timnas U-23 sangat terbuka.

Untuk ketiga kalinya, RD menurunkan Syamsir Alam dan Yericho dalam sebuah pertandingan ujicoba. Setelah turun melawan Mitra Kukar dan Timor Leste, kedua pemain yang pernah memperkuat Tim SAD ini kembali bermain saat Timnas U-23 membantai Persikota 5-0.

RD mengaku sengaja memainkan mereka berdua sejak menit awal. RD mengatakan peluang mereka untuk menembus Timnas U-23 sangat terbuka. "Di tiga pertandingan terakhir, saya memang mencoba untuk menaikkan volume waktu mereka," kata RD.

"Di pertandingan sebelumnya, saya memainkan syamsir di ujicoba pertama saya memainkannya 15 menit, kemudian di ujicoba lalu saya mainkan 45 menit, dan terakhir saya sudah memainkan Syamsir selama 60 menit," sambung mantan pelatih Persija dan Sriwijaya FC itu.

"Perkembangan mereka sangat menjanjikan. Syamsir dan Yericho mereka pemain potensial, dan saya percaya mereka bisa jadi pilar timnas kedepan. Untuk kedepannya, sangat bisa membantu tim di SEA Games," tegasnya.

RD mengatakan akan mulai membahas dengan staf pemain mengenai 20 nama yang akan memperkuat Timnas SEA Games di tahun ini. RD mengaku terpaksa mencoret lima pemain dari 25 pemain yang ada untuk sekarang ini.

"Untuk penentuan tim di SEA Games, mulai malam ini dan besok, kita akan rapat dengan semua staf pelatih, untuk memilih 20 nama. Sebenarnya, kita mau bawa semua 25 pemain, karena saya lihat mereka sudah padu," sesal RD.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar