Sabtu, 29 Oktober 2011

Promotor Pastikan LA Galaxy Bersama Beckham


Mahaka Sport selaku promotor memastikan klub sepak bola asal Amerika Serikat, LA Galaxy, bersama dengan David Beckham akan datang ke Indonesia 30 November nanti dalam rangkaian LA Galaxy Herbalife Asia Pacific 201.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur Mahaka Sport, Hasani Abdulgani yang menegaskan kalau David Beckham, juga akan datang bersama Landon Donovan dan Robbie Keane. "David Bechkam di LA Galaxy sampai Desember. Jadi dia akan datang ke Indonesia bersama dengan pemain lainnya," katanya.

HAsani mengakui kalau mendatangkan salah satu klub besar di Amerika Serikat itu tidak mudah. Untuk merealisasinya juga melibatkan Dubes Indonesia Dino Patti Djalal sebagai pembuka komunikasi dengan manajemen LA Galaxy di Los Angeles.

"Jika Bechkam tidak datang, pertandingan lawan LA Galaxy ya batal. Namun semuanya telah ada kejelasan," tegasnya.

Ia menjelaskan, kepastian itu diperoleh setelah perwakilan dari LA Galaxy, Rabu (26/10) akan datang ke Jakarta guna melihat secara langsung persiapan panitia dalam menyiapkan stadion, hotel serta semua pendukungnya.

Dengan adanya kepastian itu, Mahaka Sport selaku promotor langsung bergerak cepat salah satunya dengan menyiapkan tiket pertandingan yang akan digelar usai SEA Games 2011 di Gelora Bung Karno Jakarta itu.

Sedikitnya 76 ribu lembar tiket akan dicetak dengan beberapa kategori yaitu VIP Barat Rp750 ribu, VIP Timur Rp500 ribu, kategori I Rp250 ribu, kategori II Rp150 ribu dan kategori III Rp75 ribu per lembar.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar