Jumat, 21 Oktober 2011

Kompetisi Dipastikan Diikuti 24 Klub

Kompetisi musim ini dipastikan bakal diikuti oleh 24 klub peserta. Hari ini, Rabu (05/10), keputusan mengenai jumlah peserta kompetisi telah ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

Kepastian telah resminya keputusan terkait jumlah peserta Liga Profesional level 1 musim kompetisi 2011-2012 didapatkan dari Tondo Widodo. Wakil Sekretaris Jenderal PSSI ini menyatakan bahwa dalam keputusan yang ditandatangani oleh Djohar Arifin, terdapat 24 klub sebagai peserta.

"Ya, hari ini, keputusan terkait jumlah peserta liga sudah ditandatangani oleh Ketua Umum. Jumlah peserta yang rencananya akan mengikuti kompetisi di level tertinggi berjumlah 24 klub," papar Tondo pada Bola.net.

Lebih lanjut, terkait verifikasi AFC ke klub-klub yang akan menjadi peserta kompetisi level teratas, Tondo menyatakan tidak ada masalah. Dia yakin, klub-klub peserta akan lolos. Atau, kalaupun ada catatan dari AFC, hanya sekedar catatan kecil dan bisa diperbaiki dengan cepat.

"PSSI akan berusaha membantu apabila masih ada kekurangan. Yang jelas, dengan adanya kepastian jumlah peserta kompetisi teratas, kita bisa mulai memikirkan mengenai level di bawahnya, juga kompetisi amatir yang selama ini terabaikan," tandasnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar