Sabtu, 29 Oktober 2011

Uji Coba Persija-Persitara, Beraroma Dendam

Persija Jakarta versi Ferry Paulus tampaknya masih menyimpan 'dendam' dengan Persitara Jakarta Utara. Buktinya, kedua tim akan kembali bentrok dalam balutan laga uji coba, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/10) petang.

Sebelumnya, laga kedua tim beda kasta tersebut, di gelar di GOR Ciracas, Jakarta, Jumat (7/10) Petang. Kala itu, Persitara Jakarta Utara selection sukses menghapus catatan buruk dengan berhasil menundukkan Macan Kemayoran- sebutan Persija Jakarta- tipis, 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak pemain seleksi, Lucho Rimoldi pada menit ke-31.

"Saat itu, persiapan kami belum maksimal. Terlebih, kondisi tim belum komplit," kilah Direktur Teknik Persija Jakarta, Iwan Setiawan, kepada Bola.net, Jumat (28/10).

Kali ini, Iwan menuturkan kondisi timnya sudah jauh mengalami peningkatan. Selain itu, kondisi tim lebih mendukung sebab sudah mengtahui akan bermain di level kompetisi mana. Kini, Iwan menyebutkan jika Persija Jakarta di bawah pimpinan Ferry Paulus sudah menyatakan resmi ikut dalam kompetisi Indonesia Super Liga (ISL)

"Sambil menunggu datangnya pelatih kepala, Dejan Glucsevic, kami berharap tim ini sudah matang dan menemukan kerangka pemain," tukasnya.

Di lain pihak, kendati hanya laga persahabatan, kubu Laskar si Pitung- julukan Persitara Jakarta Utara- menyambutnya dengan gembira. "Tentu kami sangat senang. Siapapun pastinya ingin berujicoba dengan tim sebesar Persija Jakarta. Apalagi, jika kami mampu kembali meraih kemenangan," harap manajer Persitara, Rizal Hafid.

Sangat penting bagi Rizal Hafid untuk menunjukan kualitas timnya di depan Persija Jakarta. Sebab, dirinya ingin menghentikan dominasi Persija Jakarta sebagai tim yang sama-sama berbasis di wilayah DKI Jakarta.

"Tim dari DKI Jakarta itu bukan hanya Persija, melainkan ada kami, yaitu Persitara. Secara kualitas, pemain kami mampu mengimbangi bahkan memberikan perlawan sengit," tutupnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar