Sabtu, 01 Oktober 2011

Exco PSSI Menangi Kubu Persija Kubu Hadi Basalamah


PSSI akhirnya memberikan keputusan terkait masalah dualisme kepemimpinan di kubu Persija Jakarta. Dalam, Rapat Exco PSSI di Hotel Sahid, Jakarta yang digelar hari ini (30/9/2011), PSSI memutuskan memilih PT Persija Jaya atau Persija kubu Hadi Basalamah, sebagai perwakilan resmi.

Hal itu diungkap wakil ketua Komite Kompetisi La Nyalla Mattalitti yang mengatakan, dalam rapat tersebut Exco menunjuk langsung PT Persija Jaya atau kubu Hadi Basalamah sebagai pihak yang menjadi pengurus klub Persija Jakarta.

"Iya, tadi soal dualisme Persija langsung diputuskan PT Persija Jaya. Kalau soal nama belum diputuskan," ujar La Nyalla kepada wartawan di Hotel Sahid, Jumat (30/9/2011).

"Saya juga tidak tahu soal masalah itu, tahu-tahu sudah diputuskan," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Hadi Basalamah sendiri adalah CEO Jakarta FC yang merupakan klub anggota Liga Primer Indonesia (LPI). Hal itu pun baru diketahui La Nyalla dari wartawan bahwa PT Persija Jaya merupakan kubu dari Hadi Basalamah.

"Saya juga tadi tidak tahu, karena mereka itu yang mengurus. Coba tanya Sihar (Sitorus)," ucapnya.

Belakangan memang terjadi dualisme di Persija Jakarta terkait kepengurusan mereka. Bahkan ada tiga nama yang memplokamirkan diri sebagai pengurus resmi Persija Jakarta, diantaranya kubu Ferry Paulus, kubu Hadi Basalamah dan kubu Bambang Sucipto.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar