Jumat, 21 Oktober 2011

Joko Driyono: Tak Ada Rekayasa Kedatangan Saya

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dengan tegas membantah bahwa kedatangannya Hotel Ambhara pada Kamis malam, tempat pertemuan para manajer tim calon kontestan Indonesian Premier League musim 2011-2012 sebuah rekayasa belaka.

"Tidak ada rekayasa dengan kedatangan saya ke sana. Saya diminta datang oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Pak Farid Rahman, makanya saya mau datang. Andai klub yang meminta saya, saya tak akan mau," ungkap Joko.

Joko menegaskan, pihaknya selaku CEO PT Liga Indonesia yang selama ini mengelola kompetisi Liga Super Indonesia merasa bertanggungjawab dan selalu siap memberikan klarifikasi tentang berbagai hal menyangkut perjalanan kompetisi di mana klub adalah sebagai pihak yang berhak menggulirkan kompetisi.

Ia mengatakan, sejak bulan Juli lalu dia menyatakan sudah keluar dari Badan Liga Indonesia (BLI). Namun sebagai CEO PT Liga Indonesia yang berada di luar struktur pengurus PSSI, ia merasa tetap bertanggungjawab atas semua program yang telah disusunnya bersama klub.

"Saya datang ke tempat pertemuan manajer adalah sebagai pertanggungjawaban saya sebagai CEO PT Liga Indonesia. Karena itu, kapan pun kalau saya dipanggil saya harus siap. Jadi tidak ada rekayasa dengan kedatangan saya ke sana apalagi harus memihak pihak tertentu," tegasnya.

Joko menambahkan, selaku CEO PT Liga Indonesia, pihaknya telah menjalankan amanat kongres dan statuta bahwa yang berhak menggelar kompetisi adalah klub-klub anggota, dan bukan PSSI

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar