Sabtu, 29 Oktober 2011

Persija Berharap ISL Masuk Agenda PSSI


Persija Jakarta versi Ferry Paulus makin mantap ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ketua Umum Persija Ferry Paulus berharap PSSI mengakui kompetisi yang akan digelar oleh PT Liga Indonesia itu.

“Sekarang itu bukan masalah keabsahan ataupun tentang apapun. Yang terpenting, bagaimana ISL ini sebaiknya masuk ke dalam ranah PSSI, karena memang sangat wajar jika PSSI mengakomodir kompetisi ini,” jelas Ketua Umum Persija Ferry Paulus kepada INDOPOS kemarin.

Menurut Ferry, tidak akan ada masalah jika nantinya masalah keabsahan maupun legalitas pemain. “Komite alih status adalah Pak Nyalla (Mattalitti), jadi tidak akan ada masalah dengan keabsahan pemain,” ujarnya.

Ferry optimistis bahwa timnya akan eksis mengikuti kompetisi yang rencananya diikuti 13 tim tersebut. Persija bahkan terus melakukan persiapan dengan matang untuk bisa mempersiapkan tim dengan ciamik. Jelang kompetisi yang akan dilaksanakan 1 Desember, Persija juga akan mengikuti pra kompetisi, yakni Inter Island Cup yang rencananya akan dilaksanakan, akhir November.

“Kami akan ikut turnamen yang dipersiapkan oleh PT Liga Indonesia. Jajaran pelatih juga sudah kami koordinasikan,” jelasnya.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar