Sabtu, 01 Oktober 2011

PSSI Mediasi Konflik Persija


Polemik dualisme Persija Jakarta sepertinya sebentar lagi mencapai klimaks. PSSI memutuskan akan membereskan kekisruhan yang terjadi dengan melakukan mediasi antara dua kubu yang berikai, yaitu PT Persija Jaya, yang diwakili Hadi Basalamah dan PT Persija Jaya Jakarta diwakili Ferry Paulus.

“Masalah dualisme Persija akhirnya mediasinya akan dilakukan wakil ketua umum PSSI (Farid Rahman,Red). Beliau yang akan melakukan pembahasan dan mediasi,” jelas Tondo Widodo, wakil sekjen PSSI kepada INDOPOS kemarin.

Menurut Tondo, rencananya mediasi akan dilaksanakan dan dibahas juga di rapat eksekutif komite yang akan dilaksanakan di kantor PSSI, Jumat (30/9) besok. “Pengumuman siapa yang berhak mengelola Persija juga akan diumumkan hari Jumat setelah rapat exco,” jelasnya.

Sebelumnya, PSSI memang sudah memberi sinyal kalau Macan Kemayoran akan mengikuti kompetisi level tertinggi sepak bola Indonesia. Namun, otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu belum memutuskan siapa yang nantinya akan mengelola tim asal ibu kota itu

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar