Jumat, 21 Oktober 2011

Persija Siap Mengarungi Kompetisi Musim 2011-2012


Persija Jakarta mengaku siap mengarungi kompetisi musim 2011/2012. Skuad Macan Kemayoran optimis meraih hasil positif dan bersaing dengan kontestan lainnya.

"Sejauh ini, tim dalam kondisi yang bagus. Kami siap bertarung dan memberikan kemenangan kepada para pendukung," terang asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, kepada Bola.net, usai menggelar ujicoba di GOR Ciracas, Jakarta, Selasa (04/10).

Dalam pertandingan tersebut, Persija melakoni ujicoba kontra klub internal Persija, RPM, dan meraih kemenangan dengan skor 10-0.

"Pertandingan ini bukanlah tolak ukur utama kami. Sebab, tujuan kami hanya menjaga kebugaran pemain saja tanpa melakukan evaluasi baik itu seputar penyelesaian akhir, organisasi pemain maupun transisi," sambungnya.

Sudirman menambahkan, Persija Jakarta dijadwalkan kembali berujicoba kontra Pelita Jaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (07/10).

"Namun, kalau di SUGBK tidak bisa, kita menyiapkan Stadion Lebak Bulus sebagai penggantinya," tegasnya.

Terpisah, pelatih RPM, M Nasir, mengaku beruntung memiliki kesempatan berujicoba dengan klub besar Persija Jakarta. Sebab, hal tersebut mampu memberikan moril para pemainnya untuk menjadi pemain sepakbola handal.

"Dengan menghadapi lawan yang memiliki tekanan yang tinggi, para pemain kami dapat mengukur sentuhan teknik dan taktiknya," ujarnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar