Jumat, 21 Oktober 2011

Pemain Persija Jakarta Ikut Demo PSSI


Tidak hanya The Jakmania yang berdemo, namun pemain Persija Jakarta pun turut hadir dalam kegiatan membela klub kesayangannya. Itu dibuktikan dengan hadirnya Ismed Sofyan, Leo Saputra dan Rahmad Affandi, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (07/10) petang.

Ketiga terlihat santai dan begitu akrab di dalam barisan puluhan Jakmania yang menuntut agar PSSI segera mencabut keputusan karena telah memberikan kepercayaan kepada Hadi Basalamah untuk mengelola Persija Jakarta.

"Ini bentuk solidaritas kami sebagai pemain. Kami hadir bertiga guna mewakili rekan-rekan satu tim," terang Leo Saputra kepada Bola.net, singkat.

Sebelum mengikuti demo, ketiganya juga sempat menghadiri syukuran atas terbentuknya wadah baru bagi pemain sepak bola non dan profesional Indonesia, Asosiasi Pemain sepakbola Nasional Indonesia (APSNI), di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, usai shalat Jumat.

Leo dan Ismed merupakan pemain yang telah memperkuat Persija pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Sedangkan Rahmad merupakan pemain baru yang menandatangani kontrak dengan Persija versi PT Persija Jaya Jakarta milik Ferry Paulus.

Tidak hanya tiga pemain tersebut yang hadir, namun pemain-pemain dari Persija U-21 serta perwakilan klub anggota PSSI juga ikut dalam aksi tertib dan damai tersebut. Kedatangan mereka bersamaan dengan rombongan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, didampingi kuasa hukum, Gusti Randa dan kawan-kawan.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar