Sabtu, 01 Oktober 2011

Stadion Lebak Bulus Akan Digunakan untuk SEA Games


Sekjen PSSI Tri Goestoro menyatakan bahwa Stadion Lebak Bulus bakal digunakan untuk pelaksanaan SEA Games mendatang. Stadion tersebut bakal menemani Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai venue untuk pertandingan sepakbola.

Tri menyampaikan hal tersebut pada rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sahid yang berakhir pada Sabtu (1/10/2011) dinihari WIB. Ia menyebut, Stadion Lebak Bulus butuh sedikit perbaikan pada lampu sorot.

"Untuk SEA Games, selain Gelora Bung Karno akan dipakai Stadion Lebak Bulus. Penambahan lampu sorot akan dilakukan demi memenuhi syarat minimal internasional 12.000 lux," ujarnya di depan para wartawan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Djoko Susilo telah ditunjuk untuk menjadi manajer timnas U-23 di SEA Games. Saat ini, timnas U-23 sendiri tengah berada di Bandung untuk melakukan pemusatan latihan.

"Berkaitan dengan timnas SEA Games, manajer adalah Bapak Djoko Susilo," ucap Tri.

"Beliau adalah penggila bola tapi belum pernah berkecimpung di dunia sepakbola. Dalam kesatuannya dia terlibat banyak dalam sepakbola. Beliau juga ingin banyak mengabdikan diri untuk sepakbola. Terakhir kami yakin soal kapabilitas dan kapasitasnya. Soal teknis kan pelatih yang mengaturnya."

sumber: detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar