Sabtu, 01 Oktober 2011

Suporter Persija Serbu Rapat Exco PSSI di Hotel Sahid


Puluhan suporter fanatik Persija Jakarta berbondong-bondong mendatangi Hotel Sahid, tempat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengadakan rapat guna menentukan jumlah peserta kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.

Suporter yang mengatasnamakan Komunitas Pecinta Persija mengaspirasikan bahwa Ferry Paulus adalah Ketua Umum Persija.

"Berdasarkan rapat umum anggota Persija pada tanggal 30 Juli 2011 yang disaksikan oleh bapak Tondo Widodo sebagai perwakilan PSSI, ketua Umum Persija Jakarta yang sah adalah Ferry Paulus," demikian tertulis dalam rilis yang disebar di Hotel Sahid, Jumat (30/9/2011).

Mereka menyatakan, sejak kompetisi musim lalu, Persija mengikuti LSI dengan menggunakan PT Persija Jakarta Jakarta. Bahkan Bambang Pamungkas cs selama ini tengah bergabung dalam tim yang dibentuk oleh Ferry Paulus untuk menghadapi LSI musim 2011/2012 dan telah diketahui seluruh suporter Persija Jakarta.

"Hadi Basalamah pada musim 2010/2011 terbukti seara sah menjadi CEO Jakarta FC dalam kompetisi LPI dan bukan Persija Jakarta,"

Dengan alasan itulah, mereka meminta kepada PSSI agar bisa mengambil keputusan yang bijak serta objektif dalam memutuskan pimpinan di tubuh Persija.

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar