Sabtu, 29 Oktober 2011

The Jakmania Dukung Persija Yang Sah , kubu Ferry Paulus


Pasca dibekukannya PT. Persija Jaya, Jumat (21/10) , ke-52 Korwil The Jakmania akan tetap bersatu dan berkomitmen dengan keputusan awal. Fans klub Ibukota Jakarta itu hanya akan mengakui dan mendukung PT Persija Jakarta Jaya sebagai badan hukum pengelola yang sah PT. Persija Jaya Jakarta (PJJ) dari kubu Benny Erwin dan Ferry Paulus.

Hal Itu diungkapkan Ketua III yang membawahi Korwil dan Korlap The Jakmania, Surjadi. “Sikap kami tetap pada pendirian awal, dimana kami hanya akan mengakui PJJ kubu Benny Erwin dan Ferry Paulus. Dukungan itu bakal diwujudkan oleh kami dengan tandatangan Ke-52 Korwil yang tersebear di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (22/10) ini,” Katanya saat dihubungi kemarin.

Penandatanganan itu dilakukan oleh ke-52 korwil pasca dububarkannya Kepengurusan PT Persija Jaya kubu Bambang Sucipto dan Hadi Basalamah dengan melakukan serah terima saham kepada 30 klub amatir yang tergabung dalam Perserikatan Sepak bola Indonesia Jakarta (Persija), Jumat (21/10) kemarin. Dualisme kepengurusan klub berjuluk Macan Kemayoran itu terjadi sejak munculnya tiga badan hukum yang mengaku sebagai pengelola sah Klub Ibukota tersebut.

PT. Persija Jaya (PJ) dari versi Bambang Sucipto dan Hadi Basalamah, PT. Persija Jakarta (PJ) dari kubu Nachrowi dan Toni Tobias, serta PT. Persija Jaya Jakarta (PJJ) dari versi Benny dan Ferry. PSSI yang pada akhirnya mengesahkan PT Persija Jaya (PJ) versi Bambang dan Hadi, akhirnya mendapat kecaman dari The Jakmania yang mengakui PJJ kubu Bambang dan Ferry.

Maklum, nama PT PJ diduga dimanfaatkan oleh salah seorang pengurusnya untuk mengambil alih Persija. Akibatnya, PJ versi Bambang dan Hadi dibekukan dan dibentuk PT baru bernama PT Persija Jaya Jakarta (PJJ). Kusheri yang mewakili ke-30 klub amatir dalam serah terima saham mengumumkan bahwa klub selaku pemegang saham memutuskan untuk membubarkan PT PJ.

Keputusan itu pun mendapat sambutan baik dari sejumlah Korwil The Jakmania di Jakarta dan sekitarnya, termasuk di Kelapa Gading dan Kranji Bekasi. “Kini Kami bisa kembali mendukung Persija yang selama ini kami kenal di bawah kepengurusan Ferry Paulus,” aku Komarul. “Tentu kami sangat antusias menyambutnya. Karena sejak awal kami akan tetap mendukung Persija yang selama ini kami anggap sah,” timpal Sdrach.

sumber: 12paz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar