Kamis, 25 Agustus 2011

Jadi Rebutan, Jakmania Dukung Ferry Paulus


Sebanyak seratus suporter Persija Jakarta, Jakmania, menggelar aksi dukungan bagi Ketua Umum Persija Ferry Paulus, di depan kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8).

Aksi Jakmania tersebut didasari keprihatinan tim kesayangannya menjadi rebutan bagi Hadi Basalamah (CEO Jakarta FC, tim Liga Primer Indonesia) dan Toni Tobias (mantan Ketua Umum Persija).

Saat penyerahan dokumen kesiapan untuk mengikuti kompetisi musim 2011/2012, Senin (22/8), terdapat tiga pihak yang mendaftarkan Persija Jakarta. Yakni, pihak Ferry Paulus, Hadi Basalamah, dan Toni Tobias.

"Apapun yang terjadi, Persija Jakarta yang sah adalah yang dipimpin oleh Ferry Paulus. Sebab, beliau (Ferry Paulus) dipilih melalui forum yang resmi dan disepakati oleh para anggotanya," terang Sekretaris Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, kepada Bola.net, di depan kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8).

Richard juga menyebutkan, persoalan ini harus segera diselesaikan oleh PSSI. Sebab, berkepanjangannya hal ini, ditakutkan mengganggu persiapan tim Persija dalam membentuk skuad.

"Kami ingin kasus ini tuntas. Persija itu cuma satu, yakni yang dipimpin oleh Ferry Paulus," tandasnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar