Sabtu, 20 Agustus 2011

Tiket Indonesia Vs Palestina Dijual Hari Ini

Harga tiket mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan laga uji coba sebelumnya.

Hari ini pemesanan tiket laga pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan timnas Palestina sudah bisa dilayani. Hanya saja, pemesanan tersebut khusus diperuntukkan untuk tiket ekonomi yang harganya Rp25 ribu dan Rp50 ribu per tiket.

Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Lokal Solo, Paulus Haryoto, mengatakan, tiket ekonomi tersebut meliputi tiket untuk belakang gawang dan tribun timur. "Pemesanan tiket dimulai hari ini hingga besok di Stadion Sriwedari Solo," kata Paulus kepada VIVAnews.com, Sabtu, 20 Agustus 2011.

Untuk menghindari percaloan tiket, lanjut dia, pihak panitia mengharuskan kepada calon penonton untuk membawa foto copy KTP dan KTP asli. "Setiap orang hanya diperbolehkan membeli tiket maksimal dua lembar," ujar dia.

Selanjutnya, kwitansi pemesanan tersebut akan ditukarkan tiket pada hari H laga pertandingan, yakni hari Senin, 22 Agustus 2011 di Stadion Sriwedari. "Untuk penjualan tiket kelas VIP belum bisa dilayani karena baru akan dijual pada hari H di Stadion Manahan Solo."

Jika dibandingkan dengan harga tiket dalam laga uji coba timnas sebelumnya, harga tiket laga ujicoba timnas Indonesia menghadapi Palestina mengalami kenaikan. Alasan menaikkan harga tiket karena laga ini akan menawarkan kualitas pertandingan internasional.

Untuk harga tiket tribun belakang dari Rp15 ribu naik menjadi Rp25 ribu per tiket. Untuk tribun timur, harga tiket melambung dari Rp30 ribu menjadi Rp50 ribu. Lalu, untuk tiket VIP, harganya naik menjadi Rp75 ribu dan Rp100 ribu. Padahal harga sebelumnya dikisaran Rp50 ribu per tiket.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar